Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Konsumen Angkringan Cak Jo Klithik Ponorogo)

Tersimpan di:
Main Author: Agustina Puspitasari, Ria
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HF Commerce
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/5858/1/1%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5858/2/2%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5858/3/3%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5858/4/4%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5858/5/5%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5858/6/6%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5858/7/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5858/8/8%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5858/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/5858/1/1%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5858/2/2%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5858/3/3%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5858/4/4%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5858/5/5%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5858/6/6%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5858/7/7%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5858/8/8%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5858/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN, MOTIVASI DAN KELOMPOK TEMAN SEBAYA “PEER GROUP” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA WARUNG ANGKRINGAN DI WILAYAH PONOROGO KOTA)
    oleh: Krisdiantika Kumala Wardani, Novi
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI LAPANGAN FUTSAL ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN LAPANGAN FUTSAL KEMBAR JAYA PONOROGO)
    oleh: Ardian Topa, Aris
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT KONSUMEN UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN PADA ANGKRINGAN GAYENG (Studi Kasus pada Angkringan Gayeng Ponorogo)
    oleh: ISNAVIA, AYU
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH FOOD QUALITY, SERVICE QUALITY, DAN PRICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN GEPREK ASSALAM 99 PONOROGO (Studi Kasus Pada Pelanggan Di Geprek Assalam 99 Ponorogo)
    oleh: Putra Elsavador, Gangga
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Eiger Adventure Store Madiun)
    oleh: Adya Shafitry, Elly
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...