Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND TRUST, KUALITAS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND TRUST, KUALITAS PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAKULT (Pada Konsumen Padepokan Tari Langen Kusuma Ponorogo)

Tersimpan di:
Main Author: Mandasari, Niken
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/5839/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5839/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5839/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5839/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5839/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5839/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5839/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5839/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5839/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/5839/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5839/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5839/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5839/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5839/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5839/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5839/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5839/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5839/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PT. YAKULT INDONESIA PERSADA CABANG PADANG
    oleh: FANNI, VAMELA
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH SALES PROMOTION DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Minuman Susu Fermentasi Yakult di Kota Malang)
    oleh: Wicaksono, Febriyanto Anugerah
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH GREEN TRUST, GREENN PRICE, DAN ECO BRAND TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( SUERVEY PADA KONSUMEN PRODUK EIGER DI PONOROGO )
    oleh: Yudha Chrysna, Vrancisco
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HP ANDROID SAMSUNG. (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Bayu Ari Pratama, Oky
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...