Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menetahui pengaruh brand trust, kualitas produk dan personal selling terhadap keputusan pembelian Yakult (pada konsumen padepokan tari langen kususma). Penelitian ini dilakukan di Padepokan Tari Langen Kusuma karena banyak siswa dan walinya yang menunggu pada saat latihan, disana setiap satu bulan sekali ada sales lady Yakult yang menawarkan produknya dan secara tidak langsung wali murid di Padepokan Tari Langen Kusuma membeli dan sekaligus mengkonsumsi. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan data primer berupa kuisioner. Populasi penelitian ini adalah wali murid dari siswa pada Padepokan Tari Langen Kusuma dengan jumlah sebanyak 140 orang. Sampel ditentukan melalui rumus dari Arikunto yang dalam penelitian ini peneliti mengambil sampel 25% dari 140 populasi jadi peneliti mengambil 35 sampel untuk dijadikan penelitian. Peneliti menggunakan aplikasi SPSS versi 18.0 sebagai alat untuk menguji. Metode analisis yang digunakan meliputi Uji Instrumen Data, Analisis Regresi, dan Pengujian Hipotesis. Hasil penelitian ini secara parsial bahwa Brand trust berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk Yakult pada konsumen Padepokan Tari Langen Kusuma Ponorogo. Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk Yakult pada konsumen Padepokan Tari Langen Kusuma Ponorogo. Personal selling berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk Yakult pada konsumen Padepokan Tari Langen Kusuma Ponorogo. Secara simultan Brand trust, kualitas produk dan personal selling berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian produk Yakult pada konsumen Padepokan Tari Langen Kusuma Ponorogo.