PENGARUH PRODUCT SAFETY, SHOPPING EXSPERIENCE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ROSS SKIN CARE BUNGKAL PONOROGO
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product safety, shopping exsperience dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Ross Skin Care Bungkal. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 84 pelanggan di Ross Skin Care Bungkal. Tahapan pengujian yang digunakan meliputi uji instrument, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Analisis yang digunakan dalam penelitian yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil mneunjukan bahwa : (1) Product Safety berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Ross Skin Care Bungkal, (2) Shopping exsperience berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Ross Skin Care Bungkal (3Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan komsumen pada Ross Skin Care Bungkal (4) Product safety, shopping exsperience dan kualitas layanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Ross Skin Care Bungkal.