Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS JASA, CUSTOM...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS JASA, CUSTOMER EMOSIONAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KURSUS BAHASA KOREA CARANTA PONOROGO

Tersimpan di:
Main Author: Meirani, Lusiana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/5829/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5829/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5829/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5829/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5829/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5829/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5829/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5829/8/Jurnal_Lusiana%20Meirani_16414065_Manajemen.docx
http://eprints.umpo.ac.id/5829/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/5829/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5829/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5829/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5829/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5829/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5829/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5829/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5829/8/Jurnal_Lusiana%20Meirani_16414065_Manajemen.docx
http://eprints.umpo.ac.id/5829/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND TRUST, KUALITAS PRODUK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAKULT (Pada Konsumen Padepokan Tari Langen Kusuma Ponorogo)
    oleh: Mandasari, Niken
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PRODUCT SAFETY, SHOPPING EXSPERIENCE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ROSS SKIN CARE BUNGKAL PONOROGO
    oleh: Dwi Adhasari, Lutfia
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH EXCELLENCE SERVICE, CUSTOMER VALUE DAN TRUST TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA STAR TAILOR PONOROGO
    oleh: Ansyah, Fikri Ikhsan
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUN BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST, TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI TERHADAP KONSUMEN MS GLOW DI PONOROGO)
    oleh: Ayu Vanida, Dyah
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH EKSPEKTASI, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN PADANG DI KECAMATAN PONOROGO KABUPATEN PONOROGO
    oleh: Dwi Sambodo, Wawan
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...