PENGARUH KUALITAS JASA, CUSTOMER EMOSIONAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KURSUS BAHASA KOREA CARANTA PONOROGO
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa, customer emosional dan brand image terhadap kepuasan konsumen di LPK kursus bahasa korea Caranta Ponorogo. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden di LPK kursus bahasa korea Caranta Ponorogo. Tahapan pengujian yang digunakan meliputi uji instrument, uji asumsi klasik, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis. Analisis yang digunakan dalam penelitian yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil menunjukan bahwa : (1) kualitas jasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada kursus bahasa korea Caranta Ponorogo, (2) customer emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada kursus bahasa korea Caranta Ponorogo, (3) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada kursus bahasa korea Caranta Ponorogo, (4) kualitas jasa, customer emosional dan brand image secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada kursus bahasa korea Caranta Ponorogo.