ANALISIS LOYALITAS PELANGGAN MELALUI IMPLEMENTASI PEMASARAN SYARIAH (Studi Pada Agency Produk Herba Penawar Alwahida Indonesia Di Desa Jenangan, Kec. Sampung, Ponorogo)
Main Author: | Laili Hanifah, Lita |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/5828/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/5828/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umpo.ac.id/5828/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umpo.ac.id/5828/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umpo.ac.id/5828/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umpo.ac.id/5828/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umpo.ac.id/5828/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umpo.ac.id/5828/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/5828/ |
Daftar Isi:
- dibidang pemasaran telah berkembang bisnis MLM syariah.Akan tetapi agency HPAI yang ada dikelola oleh orang yang kurang paham memahami MLM Syariah karena agency tersebut oleh mitra dipercayakan kepada karyawan.Selain promosi, kualitas produk juga menjadi hal yang penting dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.kualitas produk yang baik dalam Islam adalah produk halal. Sekarang ini banyak perusahaan yang telah mencantumkan label halal pada kemasan produk. Akan tetapi tidak semua label halal tersebut merupakan label resmi dari MUI. Metode yang digunakan dalam peneelitian ini adalah pendekatan kuantitatif, pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan sampling jenuh yang berjumlah 129 responden.Sedangkan pengumpulan datanya menggunakan angket atau kuesioner. Analisa data menggunakan uji instrumen yang terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis yang terdiri dari uji regresi linear berganda dan uji F.