Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Eiger Adventure Store Madiun)

Tersimpan di:
Main Author: Adya Shafitry, Elly
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HF Commerce
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/5799/1/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5799/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5799/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5799/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5799/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5799/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5799/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5799/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5799/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/5799/1/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5799/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5799/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5799/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5799/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5799/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5799/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5799/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5799/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh kualitas produk, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian produk Eiger (studi empiris konsumen Eiger se-eks Karisidenan Madiun)
    oleh: Mufiko, Afriansyah Tri
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EIGER MALANG (STUDI KASUS PADA KONSUMEN EIGER MALL OLYMPIC GARDEN)
    oleh: Najib, M., et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (REPURCHASE) PADA EIGER DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN EIGER DI CITRALAND SEMARANG)
    oleh: Wijaya, Tunas Eka
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KEMASAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA AULIA JAYA BAKERY & COOKIES DI DESA LEMBAH,BABADAN, PONOROGO
    oleh: Setyaningrum, Chandras
    Terbitan: (2021)
  • Analisis pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi empiris pada konsumen detergen so klin di Kelurahan Pandean Kabupaten Madiun)
    oleh: Wijaya, Erlia Wahyu Sun
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...