PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MELALUI KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Konsumen Eiger Adventure Store Madiun)
Main Author: | Adya Shafitry, Elly |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/5799/1/Halaman%20Depan.pdf http://eprints.umpo.ac.id/5799/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umpo.ac.id/5799/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umpo.ac.id/5799/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umpo.ac.id/5799/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umpo.ac.id/5799/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umpo.ac.id/5799/7/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umpo.ac.id/5799/8/Lampiran.pdf http://eprints.umpo.ac.id/5799/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen melalui Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Konsumen Eiger Adventure Store Madiun). Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah konsumen Eiger Adventure Store Madiun. Teknik pengambilan sampel menggunakan incidental sampling, skala pengukuran dengan skala likert melalui kuesioner sedangkan sampl yang diambil adalah sebanyak 90 konsumen. Alat analisis data yang digunakan adalah regresi linear bergandan dan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2) dan Harga (X3) secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen (Y1) 2) Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2) dan Harga (X3) secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen (Y2) melalui Keputusan Pembelian (Y1) sebagai variabel intervening 3) Keputusan Pembelian (Y1) secara parsial berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen (Y2) pada Eiger Adventure Store Madiun.