ANALISIS KEPUASAAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PUBLIK DI KELURAHAN TEGALREJO KECAMATAN PURWANTORO KABUPATEN WONOGIRI (Study Pelayanan Surat Pengantar KK, Akta Kelahiran, SKCK dan Surat Nikah)

Main Author: SUSANTI, ANIK
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/575/1/BAB%20AWAL.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/575/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/575/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/575/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/575/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/575/6/Lampiran.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/575/
http://lib.umpo.ac.id
Daftar Isi:
  • Kepuasaan masyarakat terhadap pelayanan publik dengan mengutamakan masyarakat tanpa membeda-bedakan orang yang dilayananinya serta berorientasi pada kepentingan masyarakat. Pada dasarnya masyarakat ingin mendapatkan pelayanan yang cepat, dan mudah tanpa prosedur yang berbelit belit, maka dari itu penulis ingin mengetahui kepuasaan masyarakat terhadap pelayanan publik. Dalam hal ini penelitian dilakukan di Kelurahan Tegalrejo.Metode pengumpulan data yang digunakan dalam adalah menggunakan wawancara, dokumentasi dan observasi sedangkan analisa data yang digunakan yaitu analisa data deskriptif kualitatif. Kesimpulan dari penelitian diketahui dari indikator pelayanan publik: transparansidan partisipatif dan indikator kepuasaan masyarakat diantaranya yaitu kecepatan, kesopanan, keadilan, prosedur pelayanan, kedisplinan, biaya. Hasil kesimpulan akhir adalah masyarakat kurang puas atas pelayanan publik di Kelurahan Tegalrejo karenanya pelayanan publik dan perlu ditingkatkan.