PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, EXTERIOR DAN INTERIOR TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA CAFE JIERO WEDANGAN JALAN BALI NO. 17 MADIUN)
Main Author: | LAHURI, LAHURI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/4855/1/Halaman%20depan.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4855/2/Bab%20I.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4855/2/Bab%20II.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4855/2/Bab%20III.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4855/3/Bab%20IV.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4855/4/Bab%20V.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4855/4/Daftar%20Pustaka.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4855/2/Lampiran.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4855/ http://eprints.umpo.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan, exterior, dan interior terhadap kepuasan konsumen. Populasi penelitian ini adalah konsumen caffe jiero wedangan Madiun. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalahinsidental sampling, sehingga diperoleh 90responden yang dijadikan sebagai sampel penelitian. Metode statistik yang digunakan adalah pengujian secara parsial, simultan untuk menguji pengaruh secara langsung kualitas pelayanan, exterior dan interior terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, exteriortidak berpengaruh dan negatif terhadap struktur modal, dan interiorberpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian secara simultan kualitas pelayanan, exterior, dan interior berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Exterior, Interior,kepuasan konsumen.