PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO (Studi pada Warga Masyarakat Desa Cekok)
Main Author: | ERRA, STYANING DEWI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/4844/1/1HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4844/2/BAB%201.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4844/2/BAB%202.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4844/1/BAB%203.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4844/1/BAB%204.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4844/1/BAB%205.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4844/1/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4844/1/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4844/ http://eprints.umpo.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi, dan brand image terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario (studi pada warga masyarakat desa Cekok). Populasi dalam penelitian ini adalah warga masyarakat desa Cekok yang membeli sepeda motor Honda Vario. Jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden. Data dan hasil jawaban responden tersebut diolah dengan SPSS.20. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga, promosi, dan brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di desa Cekok. Kata Kunci :Harga, Promosi, dan Brand Image