Daftar Isi:
  • Penelitian ini mengkaji tentang Pengaruh Harga, Periklanan, Fitur produk dan Lokasi terhadap keputusan pembelian Produk studi pada toko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo. Obyek dari penelitian ini adalah konsumen toko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan survei. Populasi penelitian ini adalah pembeli produk yang di jual di toko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 pelanggan yang dipilih menggunakan metode random sampling. Metode pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner dan dokumentasi. Hasil penelitian ini secara parsial menemukan bahwa Pengaruh Harga, Fitur produk dan Lokasi terhadap keputusan pembelian Produk studi pada toko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo sedangkan variabel Periklanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk di Toko Dafit Alumunium Jambon Ponorogo. Secara simultan seluruh variabel independen (Harga, Periklanan, Fitur produk dan Lokasi) berpengaruh signifikan terhadap terhadap keputusan pembelian Produk studi pada toko Dafit Aluminium Jambon Ponorogo, Kata Kunci: Harga, periklanan, fitur produk, lokasi, keputusan pembelian