PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA SOPHIE MARTIN JL. JENDRAL SUDIRMAN PONOROGO)
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga, Promosi, dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian pada Sophie Martin BC. Agus Irawan Jl. Jendral Sudirman Kabupaten Ponorogo. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, yang dibagikan pada Kantor Pemerintahan Kabupaten Ponorogo yaitu pengguna sekaligus pengambil keputusan pembelian. Data yang diperoleh dari Accidental Sampling pada 70 responden dari konsumen pengguna tas Sophie Martin. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Pengolahan data persamaan regresi linier berganda menggunakan program SPSS. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh bahwa promosi dan citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Tas Sophie Martin. Sedangkan variabel harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen . Kata Kunci : Keputusan Pembelian; Harga; Promosi; Citra Merek