PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI SERTA CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK NESTLE DI SURYA JUANDA PONOROGO
Daftar Isi:
- Penelitian ini mengkaji tentang Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi serta Citra Merek Sebagai variabel Intervening terhadap Keputusan Pembelian Produk Nestle di Surya Juanda Ponorogo. Obyek dari penelitian ini adalah konsumen produk Nestle di Surya Juanda Ponorogo. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dan survei. Populasi penelitian ini adalah pembeli produk Nestle di Surya Juanda Ponorogo dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 pelanggan yang dipilih menggunakan metode random sampling. Metode pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner dan dokumentasi. Hasil penelitian ini secara parsial menemukan bahwa Variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi berpengaruh signifikan terhadapCitra Merek selain itu variabel Kualitas Produk, Harga dan Promosi serta Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi,Citra Merek, Keputusan pembelian