Perancangan E-Commerce Sebagai Media Pemasaran Perlengkapan Olah Raga pada Toko Kancil Sport
Main Author: | RAMA, ALQADHAFI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/4760/1/Cover.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4760/1/BAB%201.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4760/4/BAB%202.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4760/4/BAB%203.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4760/2/BAB%204.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4760/1/BAB%205.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4760/1/Daftar%20pustaka.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4760/3/lampiran.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4760/ http://eprints.umpo.ac.id |
Daftar Isi:
- Kancil Sport merupakan salah satu toko yang menjual berbagai macam alat-alat perlengkapan olahraga yang lengkap. Didalam bidang usaha diharuskan dapat mengenalkan produk-produk yang dijual untuk menarik minat konsumen sehingga konsumen tertarik melakukan transaksi jual beli. Seiring berkembangnya teknologi informasi, Kancil Sport berencana memanfaatkan teknologi electronic commerce (E-Commerce) sebagai media pemasaran untuk menambah dan menjangkau konsumen yang berada di luar daerah. Dengan menggunakan media E-Commerce nantinya transaksi jual beli dapat dilakukan dengan tidak mempertemukan antara penjual dan pembeli secara langsung. Hasil dari penggunaan e-commerce bisa meningkatkan penjualan dan Kancil Sport semakin berkembang dengan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Kata kunci : E-commerce, Pemasaran, Transaksi, Kancil Sport.