PENERAPAN ELECTRONIC COMMERCE (E-COMMERCE) PADA KARYA PAHALA 2 MAGETAN SEBAGAI MEDIA PEMASARAN PRODUK KERAJINAN KULIT
Main Author: | DEDI, PRASTYA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/4336/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4336/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4336/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4336/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4336/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4336/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4336/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4336/ http://eprints.umpo.ac.id |
Daftar Isi:
- Karya Pahala 2 yang beralamatkan di JL. Sawo 26, 63313, Selosari, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur ini adalah salah satu toko yang menjual berbagai produk kerajinan yang terbuat dari kulit asli. Beberapa produk yang dijual seperti sepatu, sandal, jaket, tas, dompet dan ikat pinggang dengan kualitas terbaik. Pelanggan Karya Pahala 2 berasal dari penduduk kabupaten Magetan dan sekitarnya. Dengan perkembangan teknologi internet, Karya Pahala 2 mempunyai keinginan untuk mempromosikan dan memasarkan produk-produknya melalui internet dengan memanfaatkan sebuah teknologi electronic commerce (E-Commerce). Menurut Kotler & Amstrong (2012) E-commerce adalah saluran online yang dapat dijangkau seseorang melalui komputer, yang digunakan oleh pebisnis dalam melakukan aktifitas bisnisnya dan digunakan konsumen untuk mendapatkan informasi dengan menggunakan bantuan komputer yang dalam prosesnya diawali dengan memberi jasa informasi pada konsumen dalam penentuan pilihan. Dengan memanfaatkan e-commerce ini Karya Pahala 2 dapat menjangkau pelanggan dari berbagai wilayah. Akan tetapi ada kendala dalam membuat e-commerce yaitu salah satunya adalah besarnya biaya dalam pembuatan dan perawatan e-commerce tersebut. Kata kunci: Electronic Commerce (E-Commerce), Karya Pahala 2 Magetan, Media Pemasaran Produk Kerajinan Kulit