PENGARUH GAYA HIDUP, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NAAVAGREEN DENGAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014 di Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
Main Author: | Wafin, Itasari |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/4152/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4152/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4152/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4152/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4152/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4152/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4152/7/DAFTAR%20PUSTAKA.....pdf http://eprints.umpo.ac.id/4152/8/Lampiran.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4152/ http://eprints.umpo.ac.id |
Daftar Isi:
- Judul dari penelitian ini Pengaruh Gaya Hidup, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen Dengan Merek sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014 di Universitas Muhammadiyah Ponorogo) tujuan dari dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Gaya Hidup, Harga, dan Kualitas Produk Naavagreen pada mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014 terhadap Keputusan Pembelian dengan menggunakan variabel Merek sebagai variabel moderasi. Setelah dilakukan analisis diperoleh hasil sebagai berikut: 1) Dari uji analisis regresi sederhana Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 7,967 > 2,014 dari t tabel. Artinya terdapat pengaruh Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014. 2) Hasil uji regresi sederhana Harga terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 8,189 > 2,014 dari t tabel. Artinya terdapat pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014. 3) Hasil uji regresi sederhana Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung 9,725 > 2,014 dari t tabel. Artinya terdapat pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014. 4) Nilai signifikansi variabel Moderat 1 (Gaya Hidup x Merek) terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014 diperoleh nilai signifikansi 0,019 < 0,05 dan nilai t hitung 2,436 > 2,014 dari t tabel. Artinya variabel Moderat 1 (Gaya Hidup x Merek) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014. 5) Nilai signifikansi variabel Moderat 2 (Harga x Merek) terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,025 < 0,05 dan nilai t hitung 2,311 > 2,014 dari t tabel. Artinya variabel Moderat 2 (Harga x Merek) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014. 6) Nilai signifikansi variabel Moderat 3 (Kualitas Produk x Merek) terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,002 < 0,05 dan nilai t hitung 3,335 > 2,014 dari t tabel. Artinya variabel Moderat 3 (Kualitas Produk x Merek) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen pada Mahasiswi Managemen Angkatan Tahun 2014. Key Word: Gaya Hidup, Harga, Kualitas Produk, Merek Keputusan Pembelian