PENGARUH LINGKUNGAN, HARGA DAN FASILITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI MODERASI PADA KOS PUTRI DEWI SEKARTAJI PONOROGO
Main Author: | Uswaton, Hasanah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/4149/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4149/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4149/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4149/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4149/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4149/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4149/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4149/9/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4149/ http://eprints.umpo.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini berjudul Pengaruh Lingkungan, Harga, dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Moderasi Pada Kos Putri Dewi sekartaji Ponorogo, dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana faktor lingkungan, harga, dan fasilitas yang paling mempengaruhi loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel moderasi pada kos Putri Dewi Sekartaji Ponorogo. Dari hasil analisis diperoleh simpulan sebagai berikut: 1) Uji analisis regresi sederhana juga didapatkan nilai signifikansi lebih kecil dari level of significant (0,035 < 0,050) dan nilai t-hitung sebesar 2,151 > t-tabel 1,992, sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho1 ditolak dan Ha1 diterima berarti terdapat pengaruh lingkungan terhadap loyalitas konsumen Kos Putri Dewi Sekartaji Ponorogo. 2) Uji analisis regresi sederhana juga didapatkan nilai signifikansi lebih kecil dari level of significant (0,040 < 0,050) dan nilai t-hitung sebesar 2,086 > t-tabel 1,992, sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho2 ditolak dan Ha2 diterima berarti terdapat pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen Kos Putri Dewi Sekartaji Ponorogo. 3) analisis regresi sederhana juga didapatkan nilai signifikansi lebih kecil dari level of significant (0,043 < 0,050) dan nilai t-hitung sebesar 2,058 > t-tabel 1,992, sehingga dapat disimpulkan bahwa Ho3 ditolak dan Ha3 diterima berarti terdapat pengaruh fasilitas terhadap loyalitas konsumen Kos Putri Dewi Sekartaji Ponorogo. 4) Nilai signifikansi variabel interaksi antara lingkungan dan kepuasan konsumen pada persamaan sebesar 0,034 lebih kecil dari 0,050 maka Ho4 ditolak dan Ha4 diterima berarti terdapat pengaruh lingkungan yang dimoderasi dengan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Kos Putri Dewi Sekartaji Ponorogo. 5) Nilai signifikansi variabel interaksi antara harga dan kepuasan konsumen pada persamaan sebesar 0,020 lebih kecil dari 0,050 maka Ho5 ditolak dan Ha5 diterima berarti terdapat pengaruh harga yang dimoderasi dengan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Kos Putri Dewi Sekartaji Ponorogo. 6) Nilai signifikansi variabel interaksi antara fasilitas dan kepuasan konsumen pada persamaan sebesar 0,011 lebih kecil dari 0,050 maka Ho6 ditolak dan Ha6 diterima berarti terdapat pengaruh fasilitas yang dimoderasi dengan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada Kos Putri Dewi Sekartaji Ponorogo. Key Word: Lingkungan, Harga, Fasilitas, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Konsumen