PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENSIUNAN PADA PT. KANTOR POS PONOROGO
Internet
http://eprints.umpo.ac.id/4136/1/HALAMAN%20DEPAN.pdfhttp://eprints.umpo.ac.id/4136/2/BAB%20I%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/3/BAB%20II%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/4/BAB%20III%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/5/BAB%20IV%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/6/BAB%20V%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/8/LAMPIRAN%20DOKUMENTASI%20GAMBAR.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/
http://eprints.umpo.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Kota | PONOROGO |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |