Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, C...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENSIUNAN PADA PT. KANTOR POS PONOROGO

Tersimpan di:
Main Author: Rista, Dewi Pramisti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/4136/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/2/BAB%20I%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/3/BAB%20II%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/4/BAB%20III%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/5/BAB%20IV%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/6/BAB%20V%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/8/LAMPIRAN%20DOKUMENTASI%20GAMBAR.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/
http://eprints.umpo.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/4136/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/2/BAB%20I%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/3/BAB%20II%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/4/BAB%20III%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/5/BAB%20IV%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/6/BAB%20V%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/8/LAMPIRAN%20DOKUMENTASI%20GAMBAR.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/
http://eprints.umpo.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Bank Jatim Kantor Cabang Bojonegoro)
    oleh: AULIA, FIRZA PRISHELLYA ANGGHISNA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG TAMAN APSARI SURABAYA
    oleh: DIASARI, SETYA AYU
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA
    oleh: NOERAINI, IRMA AYU
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SOFIA FRONT ONE HOTEL JUANDA SURABAYA
    oleh: KRISTINA, TABITA DEWI
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Rental Mobil Pada PT.Citra Bella Sarana Di Bandung
    oleh: Pribadi, Yans ( 0452087 )
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...