Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, C...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENSIUNAN PADA PT. KANTOR POS PONOROGO

Tersimpan di:
Main Author: Rista, Dewi Pramisti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/4136/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/2/BAB%20I%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/3/BAB%20II%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/4/BAB%20III%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/5/BAB%20IV%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/6/BAB%20V%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/8/LAMPIRAN%20DOKUMENTASI%20GAMBAR.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/
http://eprints.umpo.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Bank Jatim Kantor Cabang Bojonegoro)
    oleh: AULIA, FIRZA PRISHELLYA ANGGHISNA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG TAMAN APSARI SURABAYA
    oleh: DIASARI, SETYA AYU
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA
    oleh: NOERAINI, IRMA AYU
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SOFIA FRONT ONE HOTEL JUANDA SURABAYA
    oleh: KRISTINA, TABITA DEWI
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Rental Mobil Pada PT.Citra Bella Sarana Di Bandung
    oleh: Pribadi, Yans ( 0452087 )
    Terbitan: (2012)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...