Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, C...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENSIUNAN PADA PT. KANTOR POS PONOROGO
Tersimpan di:
Main Author:
Rista, Dewi Pramisti
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://eprints.umpo.ac.id/4136/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/2/BAB%20I%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/3/BAB%20II%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/4/BAB%20III%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/5/BAB%20IV%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/6/BAB%20V%20PDF%20WATERMARK.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/8/LAMPIRAN%20DOKUMENTASI%20GAMBAR.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4136/
http://eprints.umpo.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Bank Jatim Kantor Cabang Bojonegoro)
oleh: AULIA, FIRZA PRISHELLYA ANGGHISNA
Terbitan: (2021)
PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG TAMAN APSARI SURABAYA
oleh: DIASARI, SETYA AYU
Terbitan: (2016)
ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA
oleh: NOERAINI, IRMA AYU
Terbitan: (2016)
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SOFIA FRONT ONE HOTEL JUANDA SURABAYA
oleh: KRISTINA, TABITA DEWI
Terbitan: (2020)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Jasa Rental Mobil Pada PT.Citra Bella Sarana Di Bandung
oleh: Pribadi, Yans ( 0452087 )
Terbitan: (2012)
×
Loading...