ANALISIS STRATEGI HARGA DAN INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS PADA DYMAS KULIT MAGETAN)
Main Author: | Luluk, Nadiroh |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/4113/1/HALAMAN%20DEPAN%20PDF.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4113/2/BAB%20I%20PDF.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4113/3/BAB%20II%20PDF.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4113/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4113/5/BAB%20IV%20PDF.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4113/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4113/7/LAMPIRAN%20PDF.pdf http://eprints.umpo.ac.id/4113/ http://eprints.umpo.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini berjudul“ ANALISIS STRATEGI HARGA DAN INOVASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Kasus pada Dymas Kulit Magetan). Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode analisis deskriptif. Pengumpulan data dengan menggumpulkan data aktual yang relevan atau dua sumber data primer ataupun sekunder yang melalui observasi dan wawancara diperusahaan Dymas Kulit. Hasil penelitian menujukkan bahwa Strategi yang digunakan perusahaan Dymas Kulit dalam menetapkan Strategi Harga ada tiga yaitu: Strategi Harga Rendah, Strategi Harga Diskon, Strategi Harga Cuci Gudang. Strategi Inovasi produk yang digunakan perusahaan Dymas Kulit ada dua yaitu: Inovasi bertahap, Inovasi produk. Hambatan-hambatan perusahaan melakukan inovasi itu diantaranya:1. Biaya yang digunakan untuk berinovasi sangat tinggi, 2. Kurangnya ide yang kreatif, 3. Karyawan yang inovatif tidak memadai. Target pasar yang dibidik oleh Dymas Kulit yaitu Mayarakat menengah kebawah seperti Pegawai Perempuan, Pelajar dan masyarakat umum lainnya Kata Kunci: Harga, Inovasi Produk dan Penjualan