HALAMAN SAMPUL PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MENGGUNAKAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi Kasus pada Konsumen di toko Brem Rumah Joglo Jl.Terate Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun)

Main Author: Fitri, Handayani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/4092/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4092/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4092/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4092/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4092/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4092/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4092/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4092/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4092/
http://eprints.umpo.ac.id
Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga (X1), kualitas produk (X2), dan saluran distribusi (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) dengan menggunakan citra merek (M) sebagai variabel moderasi. Penelitian ini dilakukan di toko Brem Rumah Joglo Jl. Terate Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pembeli di toko Brem Rumah Joglo yang berjumlah 600 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan diperoleh 86 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dan moderat regression analysis (mra). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 2) Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 3) Saluran distribusi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 4) Moderasi citra merek tidak berpengaruh atas harga terhadap keputusan pemebelian.5) Moderasi citra merek berpengaruh atas kualitas produk terhadap keputusan pembelian. 6) Moderasi citra merek tidak berpengaruh atas saluran distribusi terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Dan Saluran Distribusi, Keputusan Pembelian Dan Citra Merek