Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi Kualitas Pelayanan Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Tangibles terhadap Keputusan Pembelian dengan menggunakan Variabel Kepuasan sebagai Variabel Moderasi pada Konsumen Nasi Pecel Pak Mul Jalan Suromenggolo Ponorogo. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis Moderated Regression Anlysis (MRA). Sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan pertimabangan konsumen yang melakukan pembelian lebih dari 1 kali. Sampel yang diambil sebesar 95 responden. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa Reliability (X1) yang dimoderasi Kepuasan Konsumen diperoleh nilai t hitung 2,839 (p=0,006<0,05); sehingga Reliability berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan pemoderasi Kepuasan Konsumen. Responsiveness (X2) yang dimoderasi Kepuasan Konsumen diperoleh nilai t hitung -4,118 (p=0,000<0,0,05); sehingga Responsiveness berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan pemoderasi Kepuasan Konsumen. Assurance (X3) yang dimoderasi Kepuasan Konsumen diperoleh nilai t hitung 5,382 (p=0,000<0,05); sehingga Assurance berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan pemoderasi Kepuasan Konsumen. Empathy (X4) yang dimoderasi Kepuasan Konsumen diperoleh nilai t hitung 2,724 (p=0,008<0,05); sehingga Empathy berpengaruh terhadap Keputusan Pmbelian dengan pemoderasi Kepuasan Konsumen. Tangibles (X5) yang dimoderasi Kepuasan Konsumen diperoleh nilai t hitung -5,851 (p=0,000<0,05); sehingga Tangibles berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian dengan pemoderasi Kepuasan Konsumen. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Reliability, Responsiveness, Assurance, Emphaty, Tangibles, Kepuasan Konsumen, Keputusan Pembelian