Daftar Isi:
  • Judul dari penelitian ini Pengaruh Store Environment, Store Display, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Visual Merchandising Sebagai Pemoderasi Pada Latansa Book Store Ponorogo, tujuan dari dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Store Environment, Store Display, dan Kualitas Pelayanan yang ada pada Latansa Book Store Ponorogo terhadap Keputusan Pembelian konsumen dan dengan menggunakan variable Visual Merchandising sebagai variable moderasi. Setelah dilakukan analisis diperoleh hasil sebagai berikut: 1) Dari uji analisi regresi sederhana Store Environment terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,1 dan nilai t hitung 5,626 > 1,662 dari t tabel. Artinya terdapat pengaruh Store Environment terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Latansa Book Store Ponorogo. 2) Hasil uji regresi sederhana Store Display terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,1 dan nilai t hitung 3,745 > 1,622 dari t tabel. Artinya terdapat pengaruh Store Display terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Latansa Book Store Ponorogo. 3) Hasil uji regresi sederhana Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,1 dan nilai t hitung 6,664 > 1,662 dari t tabel. Artinya terdapat pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Latansa Book Store Ponorogo. 4) Nilai signifikansi variabel Moderat 1 (Store Environment x Visual Merchandising) terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,010 < 0,1 dan nilai t hitung -2,624 < 1,662 dari t tabel. Artinya variabel Moderat 1 (Store Environment x Visual Merchandising) berpengaruh negatif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Latansa Book Store Ponorogo. 5) Nilai signifikansi variabel Moderat 2 (Store Display x Visual Merchandising) terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,009 < 0,1 dan nilai t hitung -2,664 < 1,662 dari t tabel. Artinya variabel Moderat 2 (Store Display x Visual Merchandising) berpengaruh negatif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Latansa Book Store Ponorogo. 6) Nilai signifikansi variabel Moderat 3 (Kualitas Pelayanan x Visual Merchandising) terhadap Keputusan Pembelian diperoleh nilai signifikansi 0,000 < 0,1 dan nilai t hitung 56,666 > 1,662 dari t tabel. Artinya variabel Moderat 3 (Kualitas Pelayanan x Visual Merchandising) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Latansa Book Store Ponorogo. Key Word: Store Environment, Store Display, Kualitas Pelayanan, Visual Merchandising, Keputusan Pembelian