ANALISIS PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Pada Konsumen di Swalayan Surya Ponorogo)
Main Author: | ANGGRAINI, LINDA FITA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/3827/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3827/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3827/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3827/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3827/6/BAB%20IV.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3827/5/BAB%20V.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3827/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3827/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3827/ http://eprints.umpo.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand loyalty, brand image dan harga terhadap keputusan pembelian Lipstik merek Wardah di Swalayan Surya Ponorogo. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah ; (1) Brand Loyalty dan Brand Image secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Lipstik merek Wardah di Swalayan Surya Ponorogo, (2) Harga secara secara parsial tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Lipstik merek Wardah di Swalayan Surya Ponorogo Populasi dalam penelitian ini adalah 198 konsumen yang membeli Lipstik merek Wardah di Swalayan Surya Ponorogo. Sampel yang digunakan adalah 30 konsumen yang di dapat dari 15% dari populasi Hasil penelitian menunjukkan bahwa ; (1) Brand Loyalty secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Lipstik merek Wardah di Swalayan Surya Ponorogo, (2) Brand Image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Lipstik merek Wardah di Swalayan Surya Ponorogo, dan (3) Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Lipstik merek Wardah di Swalayan Surya Ponorogo.