PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI RESIKO DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN SECARA ONLINE DI KALANGAN MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO
Main Author: | SINDITASARI, DEVY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/3821/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3821/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3821/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3821/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3821/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3821/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3821/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3821/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3821/ http://eprints.umpo.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, persepsi resiko, kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pakaian secara online. Desain penelitian ini dengan menggunakan metode angket, jumlah responden dalam penelitian ini yaitu 130 responden Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang pernah melakukan pembelian secara online dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian untuk variabel gaya hidup diperoleh hasil thitung = 2,580. Dengan menggunakan batas signifikan 0,05 dan diperoleh ttabel = 1,978 yang artinya gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel persepsi resiko diperoleh hasil nilai thitung = -0,837. Dengan menggunakan batas signifikan 0,05 dengan diperoleh nilai ttabel = 1,978 yang artinya bahwa persepsi resiko tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan untuk variabel kepercayaan konsumen diperoleh hasil thitung = 2,203 dengan menggunakan batas signifikan 0,05 dengan diperoleh nilai ttabel = 1,978 yang artinya bahwa kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Gaya Hidup, Persepsi Resiko, Kepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian