ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK NUGGET FIESTA TERHADAP INTENSI BERPINDAH PADA PRODUK LAIN DI KECAMATAN SOOKO
Main Author: | WAHYUNI, YUANITA TITY |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/3797/7/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3797/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3797/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3797/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3797/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3797/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3797/1/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3797/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3797/ http://eprints.umpo.ac.id |
Daftar Isi:
- This research is to know the effect of brand equity nugget fiesta to switching intention on other products in Kecamatan Sooko. This research uses data collection techniques in the form of questionnaires by determining the number of samples of 84 respondents. This research uses quantitative and multiple linear regression analysis data. The purpose of this research to know :1) The influence of brand awareness to swiching intention on other products, 2) The influence of quality perceptiontoswiching intention on other products, 3) The influence of brand association toswiching intention on other products, 4) The influence of brand loyalthytoswichingintention on other products. Keywords: brand awareness, quality perception, brand association, brand loyalthy, switching intention. ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek nugget fiesta terhadap intensi berpindah pada produk lain di Kecamatan Sooko. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa kuesioner dengan menentukan jumlah sampel sebanyak 84 responden. Penelitian ini menggunakan data analisis kuantitatif dan regresi linear berganda. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui: 1) Pengaruh kesadaran merek terhadap intensi berpindah pada produk lain, 2) Pengaruh persepsi kualitas terhadap intensi berpindah pada produk lain, 3) pengaruh asosiasi merek terhadap intensi berpindah pada produk lain, 4) pengaruh loyalitas merek terhadap intensi berpindah pada produk lain, 5) secara simultan pengaruh kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek terhadap intensi berpindah pada produk lain. Kata kunci: kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, loyalitas merek, intensi berpindah.