Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AW...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SANDAL EIGER PADA MAHASISWA PECINTA ALAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH DAN IAIN PONOROGO

Tersimpan di:
Main Author: Arifin, Mohammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/3480/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3480/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3480/2/BAB%20%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3480/4/BAB%20%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3480/5/BAB%20%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3480/6/BAB%20%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3480/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3480/
http://library.umpo.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/3480/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3480/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3480/2/BAB%20%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3480/4/BAB%20%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3480/5/BAB%20%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3480/6/BAB%20%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3480/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3480/
http://library.umpo.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, BRAND LOYALTY, DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PUPUK PHONSKA PLUS (Studi pada konsumen UD Surya Tani Madiun)
    oleh: Ahmad Darwysy, Rofik
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN RUMAH MAKAN BANYU BENING PONOROGO
    oleh: MERIANA ULFA, SOFIA
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, BRAND IMAGE DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP MINAT BELI LIPSTIK TONY MOLY (STUDI PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
    oleh: Milasari, Ida
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS PENGARUH KINERJA PRODUK, REPUTASI MEREK, PERSEPSI NILAI DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Aziz, Ihsanudin
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Ekuitas Merek (Brand Equity) Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Handphone Blackberry (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: NURTAQWA , EVA
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...