PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SANDAL EIGER PADA MAHASISWA PECINTA ALAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH DAN IAIN PONOROGO
Main Author: | Arifin, Mohammad |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/3480/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3480/3/BAB%20I.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3480/2/BAB%20%20II.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3480/4/BAB%20%20III.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3480/5/BAB%20%20IV.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3480/6/BAB%20%20V.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3480/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3480/ http://library.umpo.ac.id |
Daftar Isi:
- Loyalitas konsumen merupakan salah satu factor yang sangat menentukan dalam keberhasilan bisnis perdagangan yang dasar utamanya adalah kepercayaan. Konsumen sandal Eiger pada Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Muhammadiyah Ponorogo dan IAIN Ponorogo merupakan salah satu pangsa pasar yang berpotensi untuk mengembangkan hasil produksi sandal Eiger tersebut Penelitian ini bertujuan mengukur loyalitas konsumen sandal Eiger pada Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Muhammadiyah Ponorogo dan IAIN Ponorogo dengan mengaalisis menggunakan 3 (tiga) varibael yaitu Brand Image (X1), Brand Awareness (X2), Brand Loyalty (X3).Berdasarkan hasil analisis regresi berganda diperoleh kesimpulan bahwa yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen adalah Brand Awareness (X2) sebesar 39,1% Brand Image (X1) sebesar 29,4% dan Brand Loyalty (X3) sebesar 24,9% memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Variabel Brand Awareness adalah Variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap loyalitas konsumen sandal Eiger pada Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Muhammadiyah Ponorogo dan IAIN Ponorogo.