PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MC STEAK PONOROGO (Studi Kasus pada MC Steak Jl. Pramuka no. 26 Ponorogo)
Main Author: | RAHAYU, FITRI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/3203/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3203/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3203/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3203/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3203/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3203/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3203/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3203/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3203/ http://library.umpo.ac.id |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada MC Steak Ponorogo baik secara parsial maupun simultan. Sampel diambil sebanyak 99 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Data dikumpulkan dengan penyebaran kuesioner yang diisi oleh responden. Berikut hasil analisis data dengan regresi linier berganda menggunakan program SPSS Statistik 20: Y = 3,391 + 0,194X1 + 0,380X2 + 1,277X3 + e Berdasarkan hasil analisis dapat diketahui bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada MC Steak Ponorogo. Hasil analisis koefisien determinasi diperoleh nilai R Square sebesar 0,156, artinya variabel independen (kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi) memiliki sumbangan sebesar 15,6% terhadap naik turunnya keputusan pembelian dan sisanya sebesar 84,5% merupakan sumbangan variabel lain yang tidak dijelaskan dalam model regresi ini. Hasil uji t (parsial) diketahui bahwa variabel lokasi merupakan variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dilihat dari nilai t hitung sebesar 2,877 dengan signifikansi 0,005. Hasil uji F (simultan) membuktikan bahwa variabel kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap keputusan ditunjukkan oleh nilai F hitung > F tabel yaitu 5,847 > 2,70 dengan signifikansi 0,001 > 0,05. Kata kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi dan keputusan pembelian