ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN GYPSUM UD.TEGAR JAYA GYPSUM DESA GANDUKEPUH KECAMATAN SUKOREO KABUPATEN PONOROGO
Main Author: | ARI SAPUTRO, NATUT |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/3171/1/A%20HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3171/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3171/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3171/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3171/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3171/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3171/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3171/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3171/ http://library.umpo.ac.id |
Daftar Isi:
- Dalam menghadapi era globalisasi perusahaan diharapkan mampu untuk bersaing dengan perusahaan lain yang sejenis baik itu dari dalam maupun luar negeri.Pada umumnya salah satu kejadian pokok yang dilakukan oleh perusahaan dalam upaya untuk mempertahankan kelangsungan hidup, perkembangan posisi perusahaan dan laba adalah dengan kegiatan pemasaran. Keberhasilan kegiatan pemasaran sangat menentukan posisi pasar perusahaan. Artinya perusahaan tersebut dapat menjadi top leader diantara perusahaan-perusahaan lain yang bergerak di bidang yang sama dan merupakan keberhasilan dari pemasaran perusahaan itu sendiri.