Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN BRAND SWITCHING SMARTPHONE ANDROID KE APPLE iPHONE DENGAN PRESTISE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Siswa-Siswi SMAN 1 Madiun)
Tersimpan di:
Main Author:
PRATIWI, NIKEN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access:
http://eprints.umpo.ac.id/3170/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3170/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3170/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3170/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3170/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3170/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3170/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3170/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3170/9/tabel-f-0-05.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3170/10/tabel-r.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3170/11/tabel-t.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3170/
http://library.umpo.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN BELI SMART PHONE MEREK (Iphone) DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SUMBAR SMARTPHONE
oleh: SUSANTI, ADE MARTA
Terbitan: (2019)
Pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan : studi pada Apple iPhone = The effect of brand image on customer loyalty : study on Apple iPhone
oleh: Candra Prasetio, author
Terbitan: (2012)
Pengaruh Fitur Produk, Lifestyle dan Kelompok Referensi Terhadap Keputusan Brand Switching Pada Pengguna Smartphone Android ke iPhone (Studi Pada Mahasiswa Aktif Perguruan Tinggi Negeri di Kota Malang)
oleh: Julesman, Dinda
Terbitan: (2021)
PENGARUH HARGA JUAL DAN CITRA MEREK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PONSEL PINTAR MEREK APPLE iPHONE DI BANDAR LAMPUNG
oleh: CALIESTA ALI PITO HARLAT, 1321011009
Terbitan: (2016)
PENGARUH QUALITY PRODUCT, AFTER-SALES SERVICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone iPhone di Banten)
oleh: Syifa Mawarni, Maulida
Terbitan: (2019)
×
Loading...