Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH MOTIVASI BERPRESTASI...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH MOTIVASI BERPRESTASI DAN KEBIASAAN BELAJAR TERHADAP KEBERHASILAN BELAJAR AKADEMIK MAHASISWA PROGAM STUDI MANAJEMEN TAHUN AKADEMIS 2013/2014 (STUDI KASUS PADA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
Tersimpan di:
Main Author:
Norma Santi, Kartika
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://eprints.umpo.ac.id/2610/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2610/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2610/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2610/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2610/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2610/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2610/7/daftar%20pustaka.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2610/8/bag.lampiran.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2610/
http://library.umpo.ac.id
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, KELOMPOK ACUAN, DAN KELAS SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH PROGRAM STUDI MANAJEMEN DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO( STUDI KASUS PADA MAHASISWA SEMESTER 4 PROGRAM STUDI MANAJEMEN TAHUN 2019/2020)
oleh: Nur Wijayanto, Prasetyan
Terbitan: (2021)
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, FOOD QUALITY DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA WARUNG GACOAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo
oleh: Marjianti putri, Ayu
Terbitan: (2021)
PENGARUH KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA PROVIDER INDOSAT KE TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO TAHUN 2017-2020)
oleh: Oktaviana Tantya, Lukcy
Terbitan: (2021)
PENGARUH MOTIVASI BELAJAR, PERGAULAN TEMAN SEBAYA DAN LATAR BELAKANG SOSIAL EKONOMI TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO
oleh: Eva Alvia Rukhama, Nasrul
Terbitan: (2021)
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE ATAU MELALUI SITUS JEJARING SOSIAL (Studi Kasus Mahasiswa di Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo Angkatan Tahun 2012/2013)
oleh: Cahyu Kurniasari, Eka
Terbitan: (2016)
×
Loading...