ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HP ANDROID SAMSUNG MELALUI KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Mahasiswa Angkatan 2012/2013 Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)

Main Author: Vinesa Rida, Nanda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/2598/1/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2598/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2598/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2598/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2598/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2598/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2598/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/2598/
http://library.umpo.ac.id