Daftar Isi:
  • Usaha masa kini harus memikirkan kembali bagaimana strategi pemasaran agar pamasarannya bisa lebih optimal, Apalagi dengan berkembangnya teknologi sekarang ini maka sudah wajib untuk dapat mengikuti perkembangan jaman pula. Usaha harus terus berlomba dan berharap bahwa mereka bergerak searah dengan keinginan masyarakat. Lokasi perbelanjaan yang terletak di kota Ponorogo, maka usaha tersebut perlu melakukan langkah yang tepat demi menjaga eksistensi sebagai salah satu lokasi berbelanja ternyaman di kota Ponorogo. Bandung Distro merupakan usaha yang bergerak dibidang pemasaran berbagai macam koleksi baju dan celana distro, hal ini menjadikan Bandung Distro harus mampu mengenalkan dan mempromosikan koleksinya ke semua konsumen di berbagai daerah dan berbagai lapisan masyarakat, namun dalam penyampaian informasi masih memakai cara yang sederhana, yaitu dengan penyebaran brosur, pemasangan spanduk, dan dari konsumen satu ke konsumen lainnya. Bandung Distro belum menggunakan website untuk sarana penyampaian informasi yang jangkauannya luas dan tidak terbatas. Semakin berkembangnya Teknologi Informasi mendorong penulis untuk membuat suatu sistem informasi pemasaran produk dengan menggunakan Website Electronic Commerce dengan harapan akan mempermudah dalam memasarkan produk dan masyarakat luas akan lebih mengetahui dari layanan Electronic Commerce mengenai pakaian distro yang ada Bandung Distro Kata kunci : Sistem Informasi, Distro, e- Commerce.