ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN PRODUK PLASTIK TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus PT. Mitraya Plasindo Sejati Surabaya)
Main Author: | Indriyani, Selma |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/9550/1/2002MM1637.pdf http://eprints.undip.ac.id/9550/ |
Daftar Isi:
- Dalam penelitian berjudul Antis Bauran Pemasaran Produk Plastik Terhadap Volume Penjualan, dianalisis tentang konsep banyan pemasaran yang dikaitkan dengan volume penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari variabel produk, harga, promosi dan distribusi terhadap volume penjualan. Jundah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 50 orang responden yang berdomisili di wilayah Surabaya. Mat analisis yang digunakan adalah regresi berganda pada program SPSS. Hasil analisis data menunjukkan bahwa semua hipotesa dapat dibuktikan sehingga dapat disimpulkan bahwa volume penjualan dipengaruhi oleh variabel produk, harga, promosi dan distribusi. Penelitian ini juga menghubungkan basil penelitian dengan implikasi teoritis dan implikasi kebijalcan bagi manajemen yang diuraikan pada bagian kesimpulan. Keterbatasan penelitian dan agenda penelitian mendatang dapat dijadikan acuan bagi pan peneliti berikutnya.