Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG ME...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PEMILIHAN DAN PERILAKU BELANJA KONSUMEN DI PASAR SWALAYAN DI KOTAMADIA SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: DARMAYANTI , WINARNI
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 1997
Subjects:
HG Finance
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/9263/1/1997MM164.pdf
http://eprints.undip.ac.id/9263/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PASAR SWALAYAN ADA - SEMARANG
    oleh: Puspitasari, Iin
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Berbelanja di Swalayan Sentral Kendal
    oleh: Ariyanti, Rina
    Terbitan: (2001)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI RUMAH DI KODYA SEMARANG ( Studi kasus pengembang perumahan di Semarang Timur )
    oleh: JATMIKO, HERU
    Terbitan: (1999)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU LOYAL KONSUMEN DALAM BERBELANJA (STUDI KASUS DI WASERDA KUD MAKARY0 MINO PEKALONGAN)
    oleh: Pakpahan, G.B.
    Terbitan: (2000)
  • ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MOBIL SUZUKI IGNIS DI PT. MITRA MEGAH PROFITAMAS BANJARMASIN
    oleh: Fairuz, Iyut
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...