Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Pendekatan Customer Value Analysis (Studi Kasus Supermarket Matahari Semarang)
Main Authors: | Hartini, Sri, Hayu LK , Ratih |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed application/msword |
Terbitan: |
Diponegoro University
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/6763/1/L2H_002_668.doc http://eprints.undip.ac.id/6763/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/6763/1/L2H_002_668.dochttp://eprints.undip.ac.id/6763/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |