ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK PERSEPSI KUALITAS LAYANAN UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI EMPIRIS PADA KANTOR CABANG BRI SEMARANG-PATTIMURA)

Main Authors: Suryanto, L., Sugiyanto, FX, Sugiarti, .
Format: Article PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Magister Manajemen UNDIP , 2002
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/4623/1/Analisis_Faktor-faktor_Pembentuk_Persepsi%2CSugiarti.pdf
http://eprints.undip.ac.id/4623/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/4623/1/Analisis_Faktor-faktor_Pembentuk_Persepsi%2CSugiarti.pdf
http://eprints.undip.ac.id/4623/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.