ANALISIS KEMAMPUAN DAN SIKAP PETUGAS PERPUSTAKAAN DALAM MELAYANI PEMAKAI (SERVICE AFFECT) DI LAYANAN REFERENSI PERPUSTAKAAN JURUSAN ELEKTRO POLITEKNIK NEGERI SEMARANG
Main Author: | Luthfiyah, Arin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/45105/1/BAB_I__LATAR_BELAKANG.pdf http://eprints.undip.ac.id/45105/2/BAB_II_LANDASAN_TEORI.pdf http://eprints.undip.ac.id/45105/3/BAB_III_METODE_PENELITIAN.pdf http://eprints.undip.ac.id/45105/4/BAB_IV_GAMBARAN_UMUM_OBYEK_PENELITIAN.pdf http://eprints.undip.ac.id/45105/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/45105/1/BAB_I__LATAR_BELAKANG.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/45105/2/BAB_II_LANDASAN_TEORI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/45105/3/BAB_III_METODE_PENELITIAN.pdf
http://eprints.undip.ac.id/45105/4/BAB_IV_GAMBARAN_UMUM_OBYEK_PENELITIAN.pdf
http://eprints.undip.ac.id/45105/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |