ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI, KUALITAS PRODUK DAN IKLAN PRODUK TERHADAP KESUKAAN MEREK TEH SIAP MINUM DALAM KEMASAN “TEH BOTOL SOSRO” (Studi Pada Konsumen Teh Botol Sosro di Kota Semarang)
Main Authors: | KURNIAWAN, Hanu, RAHARDJO , Mudji |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/42231/1/KURNIAWAN.pdf http://eprints.undip.ac.id/42231/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/42231/1/KURNIAWAN.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/42231/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |