ANALISIS PEMBERIAN TUGAS PELAJARAN TERHADAP INTENSITAS KUNJUNGAN KE PERPUSTAKAAN SMA NEGERI 7 SEMARANG (Studi kasus pada siswa kelas XI IPA Tahun 2012)

Main Author: Supriyono, Supriyono
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/40752/1/SUPRIYONO.pdf
http://eprints.undip.ac.id/40752/
Daftar Isi:
  • Skripsi ini berjudul Analisis Pemberian Tugas Pelajaran Terhadap Intensitas Kunjungan ke Perpustakaan SMA Negeri 7 Semarang : Studi kasus pada siswa kelas XI IPA tahun 2012. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan pemberian tugas pelajaran terhadap intensitas kunjungan ke Perpustakaan Sekolah SMA Negeri 7 Semarang. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Informan dalam penelitian ini berjumlah sembilan orang, di mana semua informan adalah siswa kelas XI IPA tahun 2012 yang berkunjung ke perpustakaan dan mendapatkan tugas pelajaran. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis data dengan cara reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil analisis data yang telah disampaikan mengenai “analisis pemberian tugas pelajaran terhadap intensitas kunjungan ke perpustakaan SMA negeri 7 Semarang : studi kasus terhadap siswa kelas XI IPA tahun 2012” pada bab sebelumnya, menunjukkan adanya hubungan antara pemberian tugas pelajaran terhadap intensitas kunjungan ke perpustakaan.