ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTI, KUALITAS PELAYANAN PERIPHERAL DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Nasabah PT. BANK BUKOPIN Semarang)

Main Authors: FADILAH, Andri, SANTOSA, Suryono Budi
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/40211/1/FADILAH.pdf
http://eprints.undip.ac.id/40211/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/40211/1/FADILAH.pdf
http://eprints.undip.ac.id/40211/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.