PENGARUH PELAYANAN DAN KETERSEDIAAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL ASTRA ISUZU MAJAPAHIT SEMARANG
Main Author: | Wijayanti, Esty Aprilia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/3513/1/D2D604201_ESTY_APRILIA_WIJAYANTI.pdf http://eprints.undip.ac.id/3513/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/3513/1/D2D604201_ESTY_APRILIA_WIJAYANTI.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/3513/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |