PENGARUH PELAYANAN DAN KETERSEDIAAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL ASTRA ISUZU MAJAPAHIT SEMARANG

Main Author: Wijayanti, Esty Aprilia
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2008
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/3513/1/D2D604201_ESTY_APRILIA_WIJAYANTI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/3513/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/3513/1/D2D604201_ESTY_APRILIA_WIJAYANTI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/3513/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.