Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA REGULASI DIRI...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA REGULASI DIRI DALAM BELAJAR DENGAN PERILAKU MENCARI BANTUAN AKADEMIK DALAM PELAJARAN MATEMATIKA PADA SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) DI KOTA SEMARANG

Tersimpan di:
Main Author: Mursyidawati, Anita
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2010
Subjects:
BF Psychology
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/24781/1/JURNAL_ANITA.pdf
http://eprints.undip.ac.id/24781/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA REGULASI DIRI DAN MANAJEMEN WAKTU DENGAN PERILAKU PROKRASTINASI AKADEMIK PADA SISWA SMA “X” KOTA SEMARANG
    oleh: Sa’diah, Halimatus
    Terbitan: (2020)
  • KORELASI ANTARA ORIENTASI TUJUAN BELAJAR PERFORMANCE DENGAN PERILAKU MENCARI BANTUAN AKADEMIK PADA SISWA KELAS XI SMA NEGERI 3 SEMARANG
    oleh: Viantika Yusticia, VY
    Terbitan: (2013)
  • Hubungan Antara Efikasi Diri Dan Orientasi Akademik Dengan Perilaku Menyontek Siswa Pada Mata Pelajaran Matematika
    oleh: Hendra, Hendra
    Terbitan: (2012)
  • HUBUNGAN ANTARA REGULASI DIRI DENGAN PERILAKU PROKRASTINASI AKADEMIK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG
    oleh: Dwi R, Caprryana
    Terbitan: (2020)
  • HUBUNGAN ANTARA REGULASI DIRI DENGAN PERILAKU PROKRASTINASI AKADEMIK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM SULTAN AGUNG SEMARANG
    oleh: Dwi R., Caprryana
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...