€œANALISIS PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN KEDEKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH€(Studi Kasus Pada Bank BRI Cabang Pattimura)

Main Authors: BAHRI, Dinda Monika Mediana, PAMUNGKAS , Oktavianus
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/23346/1/DINDA_MONIKA_MEDIANA_BAHRI.PDF
http://eprints.undip.ac.id/23346/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/23346/1/DINDA_MONIKA_MEDIANA_BAHRI.PDF
http://eprints.undip.ac.id/23346/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.