Analisa Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Analisis Korelasi Kanonik (studi kasus di PT.PLN (PERSERO) UPJ Semarang Tengah)
Main Author: | RASID, ARPI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/19104/1/Microsoft_Word_-_L2H_604_240.pdf http://eprints.undip.ac.id/19104/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/19104/1/Microsoft_Word_-_L2H_604_240.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/19104/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |