Analisa Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Analisis Korelasi Kanonik (studi kasus di PT.PLN (PERSERO) UPJ Semarang Tengah)

Main Author: RASID, ARPI
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/19104/1/Microsoft_Word_-_L2H_604_240.pdf
http://eprints.undip.ac.id/19104/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/19104/1/Microsoft_Word_-_L2H_604_240.pdf
http://eprints.undip.ac.id/19104/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.