Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Hubungan Terpaan Iklan Televis...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Hubungan Terpaan Iklan Televisi Dan Tingkat Awarness Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk L-Men

Tersimpan di:
Main Author: Hertanto, Elbwisza
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2010
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/13943/1/ABSTRAKSI_elbwisza.pdf
http://eprints.undip.ac.id/13943/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN TERPAAN IKLAN PRODUK ROKOK DI TELEVISI DAN TINGKAT KONFORMITAS KELOMPOK SEBAYA TERHADAP KECENDERUNGAN PERILAKU MEROKOK
    oleh: Nurul Fatimah , Nurul Fatimah
    Terbitan: (2010)
  • ”PENGARUH TERPAAN IKLAN SAMPOERNA TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND ATTITUDE PADA PRODUK ROKOK SAMPOERNA A MOTION”
    oleh: Fithriasari, Dewi
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN KOMUNIKASI WORD-OF-MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO CLEAR MEN (STUDI PADA KONSUMEN PRIA DI KOTA PADANG)
    oleh: Defrianto, Defrianto
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Susu Kental Manis Frisian Flag di Kota Semarang)
    oleh: MUHARAM, Ashari Satrio, et al.
    Terbitan: (2011)
  • Hubungan Daya Tarik Kreatif Iklan dan Store Atmosphere terhadap Minat Beli Produk Kedai Digital
    oleh: Restu Hidayati, Kartika Esthiningtyas
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...