Analisis Faktor-Faktor Orientasi Pasar Yang Mempengaruhi Kualitas Layanan dan Relevansinya Terhadap Kinerja Perusahaan ( Studi Empiris Pada PT. ( Persero ) Pelabuhan Indonesia III Cabang Wilayah Jawa Tengah )
Main Author: | PRIBADIYANTO, NUR |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/10588/1/2004MM2996.pdf http://eprints.undip.ac.id/10588/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/10588/1/2004MM2996.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/10588/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |